Jumat, 24 April 2009

tentang bedah ortopaedi

Dasawarsa waktu bersama tulang dan sendi
Mengapa dasawarsa waktu bersama tulang dan sendi
Mengapa fokus pada tulang dan sendi?
Apa dampak dari cedera tulang dan sendi?
Apa yang diharapkan untuk dicapai dari dasawarsa tulang dan sendi ?
Apa yang dapat saya lakukan untuk berpartisipasi dalam ikut serta dalam dasawarsa waktu tulang dan sendi?

Tulang dan penyakit pada sendi mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Kondisi seperti arthritis, osteoporosis, sakit atau trauma parah dapat berakibat jangka panjang rasa sakit dan cacat fisik. The Bone Bersama Dekade dan berharap untuk meningkatkan kesadaran akan masalah ini.
Mengapa suatu Bone dan Dekade Bersama?

Beberapa ilmiah breakthroughs terjadi "semalam." Sebagian besar memerlukan dana waktu dengan lamanya tahun penelitian. Selain itu, biaya dan prioritas untuk perubahan yang sangat berbeda antara negara-negara maju yang technologically dan negara-negara berkembang. Kesehatan secara profesional menyadari bahwa sekurang-kurangnya dalam waktu 10 tahun akan diperlukan untuk mengumpulkan informasi yang akurat , fokus penelitian dan pengembangan sesuai tanggapan terhadap masalah.

Mengapa memfokuskan pada tulang dan sendi?

Di seluruh dunia, jutaan orang yang telah dipengaruhi akan kondisi tulang dan sendi. Karena orang-orang yang tinggal lagi, kondisi seperti arthritis dan osteoporosis memiliki dampak yang besar pada biaya perawatan dan kualitas hidup. Penyakit bersama dengan lebih dari separuh dari semua kondisi kronis pada orang tua. Di banyak negara, kecelakaan lalu lintas jalan adalah masalah besar. Pada tahun 2010, biaya kecelakaan lalu lintas jalan memperlakukan Mei account untuk satu seperempat dari seluruh pengeluaran kesehatan di negara-negara berkembang. Kecelakaan lalu lintas jalan dapat menyebabkan cacat jangka panjang dan sangat mempengaruhi individu kualitas kehidupan.

Apa dampak dari cedera tulang dan sendi?

Luka-luka dan penyakit yang memiliki tulang dan sendi yang besar terhadap dunia dan ekonomi masyarakat. Mempertimbangkan fakta-fakta ini:

* Di Amerika Serikat, biaya musculoskeletal kondisi masyarakat sampai $ 254 miliar per tahun dalam perawatan medis dan kehilangan produktivitas.
* Musculoskeletal kondisi nomor satu alasan bahwa kunjungan pasien dokter.
* Sekitar sepertiga dari semua orang Amerika melaporkan bahwa mereka memiliki beberapa bentuk arthritis.
* Setengah dari semua perempuan dan satu dari setiap delapan laki-laki lebih tua dari usia 50 akan memiliki osteoporosis yang berhubungan dengan patah tulang di masa mereka.
* Sampai dengan 15 juta orang yang luka atau cacat setiap tahun kecelakaan di jalan.


Apa Bone Bersama Dekade dan harapan yang dicapai?

Bersama dengan Bone dan Dekade memiliki empat tujuan utama:

1. Untuk meningkatkan kesadaran dan pendidikan di dunia yang semakin meningkat dampak yang kondisi tulang dan sendi ada di masyarakat.
2. Untuk memberdayakan pasien untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan tentang perawatan dan pengobatan.
3. Global untuk meningkatkan dana untuk kegiatan pencegahan dan perawatan penelitian.
4. Untuk mencari dan mempromosikan hemat biaya pencegahan dan perawatan dari cedera dan musculoskeletal disorders.

Apa yang dapat saya lakukan untuk berpartisipasi dalam Bone dan Dekade Bersama?

Jika anda terpengaruh oleh musculoskeletal disorder, baik sebagai pasien atau melalui anggota keluarga:

* Gabung dan aktif terlibat dengan sebuah organisasi yang berpartisipasi dalam Bone dan Bersama Dekade. Jika Anda sudah menjadi anggota sebuah organisasi, yang mendorong partisipasi dalam kegiatan nasional.
* Berpartisipasi dalam sebuah program pendidikan kesadaran atau pada tulang dan sendi yang disponsori oleh organisasi Anda. Anda dapat mempelajari bagaimana mengelola kondisi dan membantu mencegah cacat. Jika Anda tahu ada orang lain yang serupa disorders, mendorong mereka untuk menghadiri program-program ini juga.
* Mendukung pemerintah, dana yayasan dan industri untuk meningkatkan dana untuk penelitian tentang kondisi tulang dan sendi.
* Bantuan mengembangkan pendidikan, dukungan dan advokasi program-program untuk membantu orang-orang yang tinggal musculoskeletal kondisi kehidupan yang lebih baik.
* Tulis surat ke perwakilan legislatif dan pejabat kesehatan daerah. Jelaskan bagaimana Anda akan mempengaruhi kondisi kehidupan Anda dan kampanye untuk meningkatkan dana untuk pendidikan dan penelitian musculoskeletal.
* Message mirip huruf ke editor koran lokal Anda.
* Mendukung Anda dokter dan profesional kesehatan lainnya untuk terlibat dalam Bone dan Bersama Dekade melalui kegiatan profesional masyarakat.

Jika Anda seorang dokter atau profesional kesehatan:

* Mendukung Anda secara profesional kepada pasien atau organisasi masyarakat untuk menjadi Berpartisipasi Organisasi dari Bone dan Bersama Dekade dan mengambil peran kepemimpinan dalam mengembangkan kegiatan.
* Mendukung organisasi masyarakat lainnya untuk bekerja dengan organisasi yang berpartisipasi dalam kampanye kesadaran publik untuk mempromosikan deteksi dini dan pengobatan.
* Tulislah surat kemedia lokal dan nasional legislatif dan perwakilan petugas kesehatan untuk mendorong peningkatan dana untuk musculoskeletal dalam penelitian. Mirip menulis surat kepada editor koran lokal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar