Rabu, 15 April 2009

Pergelangan tangan tangan & Informasi

Pergelangan tangan tangan & Informasi 

Belajar tentang penyebab umum tangan dan pergelangan tangan sakit. Ikuti link di bawah ini untuk membantu Anda menemukan lebih banyak informasi mengenai kondisi atau menggunakan informasi untuk memahami penyebab gejala Anda. Juga belajar tentang perawatan yang tersedia untuk berbagai kondisi tangan dan pergelangan tangan.

Menentukan penyebab rasa sakit dari tangan & pergelangan tangan

Mencari penyebab sakit pergelangan tangan dan tangan dapat tugas yang sulit. Dokter Anda akan menggunakan informasi mengenai gejala, pemeriksaan Anda, imaging studi dan tes lainnya untuk menentukan penyebab gejala Anda.

 Gejala pergelangan tangan tangan & Kondisi 

Menentukan faktor-faktor yang menyebabkan tangan Anda atau pergelangan tangan masalah tergantung pada gejala yang Anda mengalami. Dokter anda akan mengevaluasi gejala sebagai paling tangan dan kondisi writst ada gejala khas yang dapat digunakan untuk menentukan penyebabnya.

Pergelangan tangan sakit adalah keluhan yang sangat umum, dan masih banyak penyebab umum masalah ini. Penting untuk membuat diagnosis yang akurat yang menyebabkan Anda agar sesuai gejala pengobatan dapat diarahkan pada penyebab. Jika Anda memiliki pergelangan tangan sakit, beberapa penyebab umum termasuk: Tendonitis 
Tendonitis adalah masalah yang dapat menyebabkan rasa sakit dan bengkak pergelangan tangan. Pergelangan tangan tendonitis karena radang urat daging dari pelapah. Perawatan pergelangan tangan sakit disebabkan oleh tendonitis biasanya tidak memerlukan operasi. 

Tendonitis 
Tendonitis adalah masalah yang dapat menyebabkan rasa sakit dan bengkak pergelangan tangan. Pergelangan tangan tendonitis karena radang urat daging dari pelapah. Perawatan pergelangan tangan sakit disebabkan oleh tendonitis biasanya tidak memerlukan operasi. 

Keseleo 
Pergelangan tangan sprains umum adalah cedera ke ligaments sekitar pergelangan tangan bersama. Sprains dapat menimbulkan masalah dengan membatasi penggunaan tangan kami. 

Carpal Tunnel Syndrome 
Carpal tunnel syndrome adalah kondisi yang dihasilkan dari penyelewengan fungsi dari salah satu urat di pergelangan tangan. Dalam carpal tunnel syndrome is the median nerve dikompresi, atau kurang aktif, karena melewati melalui pergelangan tangan bersama. 

Arthritis 
Arthritis adalah masalah yang dapat menyebabkan sakit pergelangan tangan dan kesulitan melakukan aktivitas normal. Ada beberapa penyebab arthritis, dan untunglah ada beberapa perawatan untuk pergelangan tangan arthritis. 

Pusat cyst 
J pusat cyst adalah pembengkakan yang terjadi biasanya lebih dari bagian belakang tangan atau pergelangan tangan. Ini adalah jinak, fluid-filled capsules. Pusat cysts cancerous tidak, tidak akan menyebar, dan saat mereka dapat tumbuh dalam ukuran, mereka tidak akan menyebar ke bagian lain dari tubuh Anda. 

Fractures 
J pergelangan tangan patah sudah umum pembedahan tulang cedera. Pasien yang menderita patah pergelangan tangan mungkin dirawat di lemparkan, atau mungkin memerlukan operasi untuk retak. 
Kapan Anda perlu untuk memanggil dokter tentang pergelangan tangan sakit? 
Jika Anda tidak pasti tentang penyebab sakit pergelangan tangan Anda, atau jika anda tidak mengetahui rekomendasi perawatan khusus untuk kondisi Anda, Anda harus mencari perhatian medis. Perawatan kondisi ini harus diarahkan pada spesifik penyebab masalah anda.

Beberapa tanda-tanda bahwa Anda harus dilihat oleh dokter termasuk:

-ketidakmampuan untuk membawa benda atau menggunakan lengan 
-Cedera yang menyebabkan kelainan bentuk yang bersama 
-pergelangan tangan sakit yang terjadi pada malam hari atau saat istirahat 
-Pergelangan tangan sakit yang berlangsung di luar beberapa hari 
-Ketidakmampuan untuk meluruskan atau flex joint 
-Bengkak atau bruising signifikan di sekitar sendi tangan atau 
-Tanda-tanda infeksi, termasuk demam, kemerahan, kehangatan 



Gejala lain yang tidak biasa 
Apa saja yang terbaik untuk perawatan pergelangan tangan sakit? 
Perawatan di pergelangan tangan sakit sepenuhnya tergantung pada penyebab masalah. Karena itu, yang paling penting bahwa Anda memahami penyebab gejala sebelum Anda embarking pada program perawatan. Jika Anda tidak yakin Anda diagnosa atau kerasnya dari kondisi Anda, Anda harus mencari saran medis sebelum awal setiap perawatan. 

Tidak semua yang tercantum di sini adalah perawatan yang tepat untuk setiap kondisi, tetapi mungkin membantu dalam situasi Anda. 


Istirahat & Ringkasan Modifikasi:

pertama untuk pengobatan berbagai kondisi umum yang menyebabkan sakit adalah pergelangan tangan untuk beristirahat bersama, dan memungkinkan untuk turun peradangan akut. Penting, namun, untuk menggunakan hati-hati ketika tidur bersama, karena immobilization lama dapat menyebabkan kaku bersama. Menyesuaikan kegiatan Anda sehingga tidak mengganggu kerja sama dapat membantu mencegah lebih dari pergelangan tangan sakit. 

penggunaan Es dan Heat: Ice packs pads panas dan termasuk orang-orang yang paling sering digunakan untuk perawatan sakit pergelangan tangan. Jadi mana yang benar untuk menggunakan, es atau panas? Dan berapa lama yang harus es panas atau perawatan terakhir? Baca terus untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan es dan panas. 

Pergelangan tangan dibantu dengan braces : Dukungan braces dapat membantu para pasien yang telah ada, baik yang baru mengiatkan cedera pergelangan tangan atau mereka yang cenderung merugikan pergelangan tangan mereka dengan mudah. Braces ini bertindak sebagai lembut pergelangan tangan untuk mendukung gerakan. Mereka tidak akan mencegah cedera parah, tetapi dapat membantu anda melakukan kegiatan sederhana, sedangkan rehabilitasi dari pergelangan tangan keseleo. 

Obat anti-inflamasi : Nonsteroidal anti-kobaran obat sakit, sering disebut sebagai NSAIDs, adalah beberapa yang paling sering resep obat, terutama untuk pasien dengan sakit pergelangan tangan yang disebabkan oleh masalah-masalah seperti arthritis dan tendonitis. 

Cortisone injeksi : Cortisone adalah obat yang memperlakukan peradangan, peradangan dan merupakan masalah di pergelangan tangan pasien dengan rasa sakit. Membicarakan dengan dokter Anda kemungkinan manfaat dari suntikan cortisone untuk pergelangan tangan Anda kondisi sakit. 




4 komentar:

  1. Selamat mlm dokter.. tgl 12juli kmrn sy mengalami kecelakaan.. hasil rongten ternyata pergelangan tangan kiri saya patah plus geser kira2 perlu dioperasi pasang pen tidak.. bila perlu berapa estimasi biayanya dok.. trims..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ada foto hasil rongten'nya bila dokter ingin lihat bsa sy krmkan via email ke dokter..

      Hapus
    2. Saya ada foto hasil rongten'nya bila dokter ingin lihat bsa sy krmkan via email ke dokter..

      Hapus
  2. Kalau keseleo tapi di massage bisa tidak ya? S9alnya saya sudah 2 bulan masih sakit.

    BalasHapus